Cara - Langkah Demi Langkah Sepak Bola

Posted by Distributor Alkes Kepulauan Riau on Rabu, 12 Agustus 2020

Saat ini memiliki toko saja tidak cukup. Saatnya Anda menjemput para pelanggan yang masih membutuhkan jasa dan produk anda yang saat ini belum terjangkau. Dengan menggunakan tenda mobil untuk jualan akan menambah luas jangkauan pemasaran dan branding perusahaan anda. Pernah bertanya-tanya apa yang membuat gerakan sepak bola yang hebat benar-benar hebat? 

Apakah kecepatan mereka, apakah kontrol bola yang luar biasa yang perlu dimiliki penggiring untuk menarik mereka, atau hanya melihat raut wajah bek malang saat pergelangan kakinya terpelintir karena gerakan tersebut?

Saya akan memberi tahu Anda apa yang membuat mereka hebat: waktu yang tak terhitung banyaknya para penggiring yang luar biasa di luar sana berlatih yang memungkinkan mereka untuk melakukan gerakan yang tampaknya mustahil dengan kemudahan kelinci melompat ke atas bukit.

 

Jika Anda pernah bermimpi bisa melakukan gerakan sepak bola yang hebat, Anda harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Dan Anda dapat melakukannya dengan bantuan panduan langkah demi langkah sepak bola berikut.

Langkah demi Langkah Soccer Moves - Stepover dan Double Stepover

Langkah ini memiliki ketertarikan dengan pemain bernama Ronaldo (atau sebaliknya, saya tidak ingat), karena Ronaldos populer saat ini, striker Brasil - Nazario da Lima - dan pemain sayap Portugal - Cristiano - cenderung menggunakannya saat merek dagang mereka bergerak.

Ini adalah salah satu jurus sepak bola tingkat lanjut yang akan Anda latih, jadi jangan berharap itu mudah dikuasai. Berikut ini cara melakukan stepover, langkah demi langkah (jangan khawatir, dibutuhkan lebih sedikit langkah untuk melakukannya daripada jumlah langkah dalam kalimat ini):

Langkah 1 - Dekatkan bola ke kaki Anda dan gerakkan perlahan ke depan, ke arah yang Anda hadapi.

Langkah 2 - Dengan kaki kiri, arahkan ke atas bola dengan gerakan melingkar dan tanam di sisi kiri bola.

Langkah 3 - Dengan kaki lainnya, potong bola ke kanan dan melewati lawan.

Catatan: Jelas, Anda dapat mengganti kaki, saya hanya menggunakan kiri dulu dan kanan untuk memotong untuk tujuan penjelasan yang lebih jelas. Jika Anda ingin melakukan langkah ganda, atau langkah tiga kali lipat, alih-alih memotong dengan alas kaki, Anda dapat menggunakannya untuk melayang di atas bola lagi dan seterusnya.

Langkah demi Langkah Soccer Moves - The Sweep

Gerakan sepak bola tingkat lanjut lainnya yang tidak mudah dikuasai, tetapi sekali lagi Anda tidak berada di sini untuk berhenti dan pergi seperti biasa. Gerakan ini sangat spektakuler dan sekaligus efektif. Ini bisa digunakan untuk memberikan efek yang bagus pada sayap, atau di tengah taman, untuk melewati lawan langsung Anda. Lebih sulit untuk tampil di tepi area penalti, atau di dalamnya, karena lebih banyak berkokok di sana.

Gerakan sepak bola yang hebat ini sebenarnya tidak memiliki pemain yang bisa Anda sebut sebagai pemain yang mencapnya, meskipun Robbie Van Persie dari Arsenal baru-baru ini mencetak gol yang luar biasa dalam pertandingan melawan Internazionale Milano dengan bantuan sapuan menggiring bola. Tapi inilah langkah demi langkahnya:

Langkah 1 - Posisikan diri Anda seperti saat Anda mengoper atau menembak, dengan kaki alas lebih dekat ke bola.

Langkah 2 - Dengan kaki Anda yang lain, simulasikan umpan atau umpan.

Langkah 3 - Saat kaki palsu Anda mencapai bola, seret ke samping, berlawanan dengan kaki alas Anda.

Catatan: Ini sangat efisien karena lawan tidak akan tahu apakah Anda mengoper, menembak, atau menggiring bola hingga Anda selesai menggiring bola. Agar ini benar-benar efektif, pastikan Anda menyapu bola pada Langkah 3, bukan menendangnya ke arah itu, karena menyeretnya memberi Anda waktu yang berharga.

Gerakan sepak bola tingkat lanjut ini masih cukup situasional, karena Anda harus menempatkan lawan pada jarak dan posisi tertentu. Untuk tujuan umum, beberapa dribel yang lebih mudah seperti gerakan-V, stop and go, atau tembakan palsu mungkin akan bekerja lebih baik, tetapi jika Anda dapat melakukan salah satu gerakan sepak bola tingkat lanjut di atas, Anda pasti akan mendapatkan posisi. tepuk tangan dan mungkin assist atau gol, karena mereka sangat mengejutkan.

Blog, Updated at: 01.16

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.