Cinta Ada Di Udara

Posted by Distributor Alkes Kepulauan Riau on Minggu, 19 September 2021

Jasa Press Release Terpercaya adalah layanan yang membantu individu maupun organisasi untuk menerbitkan berita di media online nasional maupun daerah.Melalui agensi jasa publikasi media online, Anda dapat menerbitkan berita rilis untuk keperluan, promosi bisnis, personal branding, liputan acara, peluncuran produk, peluncuran karya, review produk, syarat shopee mall, opini publik, kampanye politik.




Nah, di sini kita pada bulan Februari dan banyak orang merayakan St. Valentines. Ini adalah saat yang tepat untuk memikirkan cinta dan hubungan untuk memberikan sedikit kehangatan dalam hidup kita setelah musim dingin yang panjang.


Hari ini, saya ingin melihat apa itu cinta. Bahasa Inggris hanya memiliki satu kata untuk cinta dan digunakan secara bergantian untuk hampir semua hal. Kita dapat mengatakan saya mencintai suami saya dan saya suka cokelat.

Keduanya menggunakan kata yang sama dan hanya dengan konteksnya kita bisa memastikan perbedaannya. Orang Yunani, di sisi lain, memiliki empat kata berbeda untuk menggambarkan cinta. Setiap kata memberikan nuansa berbeda pada kata yang membantu kita memahami lebih lengkap apa yang dibicarakan.

Saya ingin melihat dengan Anda pada empat kata Yunani untuk cinta.
Ini adalah:
1) Eros
2) Storge
3) Philia
4) Agape

Eros:
Jenis cinta pertama yang kita semua kenal. Kata bahasa Inggris kami Erotika berasal dari kata ini. Sayangnya, beberapa orang tidak pernah melewati jenis cinta ini dan mendasarkan hubungan mereka hanya pada ketertarikan seksual. Ini adalah jenis cinta yang cenderung dimainkan oleh para pedagang dengan publik yang mencoba membuat kita membeli produk mereka untuk membuat kita lebih menarik bagi lawan jenis. 

Sayangnya, aromaterapi disalahartikan oleh orang-orang yang sama ini untuk lalu lintas produk mereka. Anda akan terkejut melihat berapa banyak produk yang ditawarkan secara khusus untuk menarik lawan jenis menggunakan aroma.

Penelitian telah dilakukan untuk mencoba membuktikan teori tarik-menarik melalui feromon berdasarkan insting hewan. Saya pribadi merasa bahwa ketertarikan seorang pasangan hidup lebih dari sekadar dasar dari baunya. Bahkan, tidak mungkin bagi saya untuk jatuh cinta dengan tunangan saya berdasarkan bau ketika kami bertemu melalui ICQ di Internet. 

Mustahil bagi bau untuk memainkan bagian apa pun dalam pertemuan kami. Hubungan kami didasarkan pada karakter dan persahabatan yang kemudian berkembang menjadi cinta. Anda bisa mengatakan kami bertemu satu sama lain dan kami hanya mengklik ;-) (pun intended)

Blog, Updated at: 22.44

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.