Apa yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menjual Bisnis Saya?

Posted by Distributor Alkes Kepulauan Riau on Kamis, 19 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang sembilan prinsip perang bisnis untuk anda yang mengandalkan perang bisnis semua ada disana lengkap. Dibahas secara menarik dan detail untuk anda.

Proses penjualan bisnis tidak semudah yang Anda bayangkan, terutama jika Anda ingin mendapatkan harga terbaik. Bisnis Anda mungkin telah diatur secara formal dan terstruktur; ini akan jauh lebih menarik bagi calon pembeli lebih dari satu yang dijalankan dengan cara yang lebih 'pribadi'.

Waktu terbaik untuk menerapkan struktur dan prosedur ini adalah ketika bisnis pertama kali dibentuk - tentu saja, Anda selalu dapat memodifikasinya ketika bisnis berkembang dan tumbuh tetapi menghabiskan waktu di area ini pada awal akan membayar dividen besar di masa depan. .

Salah satu masalah utama dengan bisnis internet adalah bahwa mereka umumnya sangat 'pribadi'. Ini berarti pemilik situs telah mengembangkan bisnis berdasarkan pengalaman dan pengetahuannya sendiri, di seluruh situs akan ada sifat-sifat pribadi. Di masa lalu saya telah bersalah sendiri mengembangkan situs saya sendiri dari pengalaman saya sendiri dan ini tercermin sangat dalam konten situs web.

Memiliki situs web pribadi mungkin baik untuk Anda secara finansial; namun bisa jadi masalah ketika Anda mencoba untuk menjual bisnis. Cara di mana situs Anda telah dikembangkan secara pribadi dapat mengarahkan Anda untuk melakukan perubahan besar pada situs dan paling buruk sebenarnya dapat mempengaruhi penjualan bisnis.

Saya akan menyarankan siapa pun untuk membuat bisnis online dengan cara 'perusahaan' - ini berarti bahwa situs web memberi kesan memiliki perusahaan dan kehilangan sentuhan pribadi. Namun, jika saya telah melakukan ini di awal, apakah situs web saya sama menguntungkannya seperti sebelumnya? Perasaan saya mungkin tidak - saya tahu bahwa banyak orang telah membeli dari saya di masa lalu karena mereka dapat berhubungan dengan situasi yang saya hadapi ketika mereka sedang mengalami situasi yang serupa juga. Seandainya situs saya merupakan representasi dari perusahaan tak berwajah, maka mungkin pelanggan saya tidak akan pernah menjadi pelanggan pada awalnya.

Saya tidak yakin apa pendekatan yang lebih baik - pribadi atau perusahaan - ada kelebihan dan kekurangan untuk keduanya. Jika Anda ingin mempertahankan bisnis jangka pendek, saran saya adalah:

1. Mempertahankan catatan keuangan yang tepat - Tidak ada yang akan membeli bisnis tanpa memeriksa akun Anda.

2. Buka rekening bank bisnis - Seorang akuntan harus memberi tahu Anda tentangnya, karena pendapatan bisnis harus dipisahkan dari keuangan non-bisnis.

3. Pastikan pengembalian pajak Anda dikirimkan tepat waktu.

4. Memiliki pengetahuan tentang SEO (Search Engine Optimization) dan selalu mencoba jelang kompetisi.

5. Berbicaralah kepada seorang broker dan dapatkan saran mereka tentang bagaimana memaksimalkan potensi Anda untuk menjual bisnis di masa depan.

Jangan terlalu terikat dengan bisnis Anda, jika tidak melepaskannya bisa jadi sulit.

Blog, Updated at: 00.05

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.