Periklanan Gratis Di Antara Orang Yang Anda Ketahui

Posted by Distributor Alkes Kepulauan Riau on Senin, 30 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang kesehatan pribadi jika anda ingin kesehatan pribadi anda terawat semua ada disana informasinya lengkap. Disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Ya, Anda bisa melakukannya tanpa menjijikkan

Pesta adalah saat perayaan. Mereka juga dapat menjadi kesempatan yang menyenangkan untuk berjejaring dengan orang-orang yang tidak sering Anda temui atau bersama.

Ini adalah musim untuk pernikahan, kelulusan, reuni kuliah dan reuni keluarga. Pada acara-acara ini, semua orang tahu mengapa Anda ada di sana. Manfaatkan koneksi itu.

Mereka tahu Anda sehubungan dengan pasangan pengantin di resepsi pernikahan, lulusan baru di pesta kelulusan, tahun kelas Anda di reuni kampus, atau siapa ibu / ayah Anda, putra / putri di reuni keluarga. Tetapi apakah Anda telah meletakkan pondasi dengan sangat baik dan luas sehingga mereka semua tahu apa yang Anda lakukan, bisnis apa yang Anda masuki, dan siapa pasar Anda?

Seringkali kita tidak melihat orang-orang ini cukup untuk mengikutinya. Jadi perayaan adalah waktu santai yang bagus untuk menyampaikan kata-kata dengan cara rendah dan bersenang-senang pada saat yang sama. Dan jika jaringan biasanya bukan secangkir teh Anda, ini adalah lingkungan yang aman untuk berlatih.

Tentunya, Anda tidak ingin dikenal sebagai orang MLM yang menjelajahi ruangan untuk merekrut semua orang dalam jarak tiga kaki. Namun, Anda ingin mereka tahu apa yang Anda lakukan dan menjadi sumber rujukan yang bagus untuk bisnis Anda ketika mereka bertemu seseorang yang merupakan prospek ideal untuk bisnis Anda. Mereka tidak dapat membantu Anda jika mereka tidak tahu apa yang Anda lakukan. Berikut adalah beberapa panduan dasar yang saya sarankan ketika Anda berbicara tentang pekerjaan di acara-acara sosial.

- Jangan minta nama - jangan biarkan pintu terbuka untuk Anda menindaklanjuti dengan panggilan telepon.

- Jangan jual - Anda tidak ingin menjadi persona non-grata.

- Jangan memesan janji penjualan atau membawa agenda Anda - tindak lanjuti dengan panggilan telepon untuk melakukan itu selama jam kerja.

- Jangan hog percakapan - Jika Anda menemukan diri Anda asyik dengan satu orang lebih dari 30 menit, Anda perlu menutup percakapan dan melanjutkan. Pendengar Anda tidak datang ke pesta untuk mendengarkan promosi penjualan oleh Anda.

- Jangan memojokkan siapa pun - Sedekat mungkin mencoba menghubungkan klien ideal, mitra strategis, atau orang yang memiliki pengaruh. Jangan lakukan itu. Anda akan membakar terlalu banyak jembatan.

- Lakukan spesifik tentang siapa calon ideal Anda, orang, jabatan, ukuran perusahaan, industri, ceruk, dll. - Ini memudahkan pendengar Anda untuk bersantai karena Anda tidak menargetkannya.

- Lakukan klarifikasi masalah apa yang Anda pecahkan - Ini akan melibatkan pendengar Anda dalam manfaat produk / layanan Anda.

- Jangan menyombongkan diri pada satu atau dua keberhasilan, peluang, atau pencapaian baru - Pada acara-acara perayaan, semua orang bersemangat tinggi, jadi kabar baik akan diterima dengan baik.

- Jangan bergerak tentang pertemuan dan temui banyak orang - jika mereka tidak tahu siapa Anda, mereka tidak akan dapat memberi tahu teman-teman mereka tentang Anda.

Ketika mereka mengingat Anda setelah pesta, Anda ingin mereka tetap menyukai Anda dan menikmati perusahaan Anda. Agar mudah diingat, penting bagi Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu bertanya tentang mereka daripada berbicara tentang Anda. Sangat mudah untuk mendapatkan iklan gratis di antara orang-orang yang Anda kenal di semua perayaan musim semi ini.

Blog, Updated at: 01.16

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.