Formula Satu - Mobil Grand Prix

Posted by Distributor Alkes Kepulauan Riau on Selasa, 15 Oktober 2019

Anda yang sedang mencari kontraktor untuk kubah masjid dengan desain yang terbaik, Anda bisa lihat di kontraktor kubah masjid yang telah berpengalaman dalam pemasangan ratusan kubah masjid yang dikerjakan oleh tim yang ahli di bidangnya, terpercaya dan harga yang terjangkau Mobil-mobil Formula Satu modern adalah kokpit terbuka bermesin tengah, roda tunggal, satu kursi

Sasis sebagian besar terbuat dari komposit serat karbon, menjadikannya ringan tetapi sangat kaku dan kuat. Seluruh mobil, termasuk mesin, cairan dan pengemudi hanya berbobot 605 kg. Sebenarnya ini adalah berat minimum yang ditetapkan oleh peraturan - mobil-mobil itu sangat ringan sehingga sering kali harus dinaikkan hingga berat minimum ini

Kecepatan menikung mobil-mobil Formula Satu sebagian besar ditentukan oleh downforce aerodinamis yang mereka hasilkan, yang mendorong mobil ke trek. Ini disediakan oleh 'sayap' yang dipasang di bagian depan dan belakang kendaraan, dan oleh efek tanah yang diciptakan oleh pergerakan udara di bawah bagian bawah mobil yang rata



Perbedaan signifikan dalam desain trah terbaru dari mobil F1 adalah bahwa mereka menggunakan vortex "lift," yang jauh lebih besar, atau dalam hal ini downforce. Karena vortex adalah fluida berputar yang menciptakan zona tekanan rendah di pusatnya, membuat vortisitas menurunkan tekanan lokal keseluruhan udara

Karena tekanan rendah adalah apa yang diinginkan di bawah mobil, memungkinkan tekanan atmosfer normal untuk menekan mobil turun dari atas, dengan membuat vortisitas, downforce dapat ditambah sementara masih tetap dalam aturan

Desain aerodinamis mobil sangat dibatasi untuk membatasi kinerja dan mobil generasi sekarang olahraga sejumlah besar winglets kecil, "papan tongkang" dan baling-baling berputar yang dirancang untuk mengontrol aliran udara di atas, di bawah dan di sekitar mobil

"Papan tongkang" khususnya dirancang, dibentuk, dikonfigurasikan, disesuaikan, dan diposisikan untuk tidak membuat downforce secara langsung, seperti halnya dengan sayap konvensional atau venturi bagian bawah bodi mobil. Mereka dirancang sedemikian rupa sehingga tumpahan udara dari tepinya akan membuat vortisitas ini.

Faktor utama lainnya yang mengendalikan kecepatan menikung mobil adalah desain ban. Ban di Formula Satu bukan 'slicks' (ban tanpa pola tapak) seperti pada kebanyakan seri balap sirkuit lainnya. Setiap ban memiliki empat lekukan melingkar besar pada permukaannya yang dirancang untuk lebih membatasi kecepatan menikung mobil

Suspensi adalah double wishbone atau multilink semua bulat dengan pegas dan peredam yang dioperasikan oleh pushrod pada sasis. Rem cakram karbon-karbon digunakan untuk mengurangi bobot dan meningkatkan kinerja gesekan. Ini memberikan tingkat kinerja pengereman yang sangat tinggi dan biasanya merupakan elemen yang memicu reaksi terbesar dari pengemudi yang baru menggunakan formula ini

Mesin diamanatkan sebagai V8s yang biasanya disedot 2.4 liter, dengan banyak kendala lain pada desain dan bahan yang dapat digunakan. Mesin generasi 2006 rev mendekati 20.000 rpm dan menghasilkan hingga 740 bhp (552 kW). [10] Mesin V10 3 liter generasi sebelumnya juga diperbolehkan, walaupun dengan revs terbatas dan dengan pembatas udara untuk membatasi kinerja

Engine dijalankan dengan bahan bakar tanpa timbal yang sangat mirip dengan bensin yang tersedia untuk umum. Oli yang melumasi dan melindungi mesin dari panas berlebih sangat mirip dengan viskositas terhadap air. Untuk tahun 2007, mesin V8 akan dibatasi hingga 19.000 rpm dengan area pengembangan terbatas diizinkan, setelah spesifikasi mesin dibekukan sejak akhir tahun 2006

Karena kecepatan langsung dan tenaga secara efektif dibatasi, banyak yang percaya bahwa tim akan bekerja untuk meningkatkan keandalan, dan rentang torsi engine untuk meningkatkan kemampuan berkendara

Berbagai macam teknologi - termasuk suspensi aktif, aerodinamika ground effect, dan turbocharger - dilarang berdasarkan peraturan saat ini. Meskipun demikian, mobil generasi 2006 dapat mencapai kecepatan hingga 350 km / jam (sekitar 220 mph) di beberapa sirkuit (Monza)

Mobil Honda Formula One, berjalan dengan downforce minimum di landasan pacu di gurun Mojave mencapai kecepatan tertinggi dari 415 km / jam (258 mph) pada tahun 2006. Menurut Honda, mobil sepenuhnya memenuhi peraturan FIA Formula Satu

Bahkan dengan keterbatasan pada aerodinamika, pada 160 km / jam, downforce yang dihasilkan secara aerodinamis sama dengan bobot mobil dan klaim yang sering diulang bahwa mobil-mobil Formula Satu mampu 'mengemudi di langit-langit' tetap berlaku pada prinsipnya, walaupun pada prinsipnya memiliki tidak pernah diuji. Pada kecepatan penuh downforce 2,5 kali berat mobil dapat dicapai

Downforce berarti bahwa mobil dapat mencapai gaya lateral sekitar empat setengah kali gaya gravitasi (4,5 g) di tikungan - mobil jalan performa tinggi mungkin mencapai sekitar 1 g. Alhasil di sudut-sudut kepala pengemudi ditarik ke samping dengan gaya setara dengan 25 kilogram

Kekuatan lateral yang tinggi tersebut cukup untuk membuat sulit bernafas dan pengemudi memerlukan konsentrasi tertinggi untuk mempertahankan fokus mereka selama 1 hingga 2 jam yang diperlukan untuk menempuh jarak 305 kilometer

Blog, Updated at: 22.19

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.