Copywriting Nilai Tambah

Posted by Distributor Alkes Kepulauan Riau on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.Saya kenal seorang pengkhotbah yang dapat membakar mimbar apa pun dalam waktu satu jam. Khotbah-khotbahnya menyebabkan keributan dan respons terbesar di antara para pendengarnya dan dia benar-benar dapat membuat jemaatnya tetap terjaga. Tapi ada satu masalah kecil. Tanyakan kepada banyak pendengarnya apa pendapat mereka tentang khotbah-khotbahnya dan mereka akan segera merespons hanya dengan kata-kata aklamasi. Ikuti pertanyaan itu dengan permintaan tentang apa khotbah itu dan Anda hanya bertemu dengan tatapan kosong.

Mereka tahu bahwa khotbah itu “hebat” tetapi tidak dapat mengingat apa yang mereka pelajari.

Ini mengingatkan saya pada penyewa penjualan populer yang disebut 'menjual desis dan bukan pasak'. Dengan kata lain, bangun antusiasme dan rasa ingin tahu tentang produk Anda tanpa memberikan terlalu banyak. Biarkan mereka mendengarnya, menciumnya, membayangkannya tetapi tidak pernah merasakannya sampai mereka membeli.

Namun saya menemukan bahwa ketika Anda menjual barang-barang tiket tinggi, karena Anda meminta tingkat komitmen yang lebih tinggi dari calon pelanggan, Anda harus memberikan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu kembali. Jadi, Anda harus memberikan 'steak' bersama 'sizzle'. Inilah yang biasa disebut sebagai 'copywriting nilai tambah'.

Saya menggunakan sebagian dari ini sendiri di situs web saya http://www.webcopy-writing.com untuk menjual layanan copywriting saya. Tepat di surat penjualan itu sendiri ada beberapa tips dan ide tentang cara menjual ke prospek online. Jadi pembaca mendapatkan nilai dari membaca surat itu bahkan sebelum dia menggunakan layanan saya.

Tetapi "informasi gratis" ini juga memiliki beberapa tujuan lain:

1. Membantu menjalin niat baik dengan klien potensial. Kesediaan saya untuk berbagi informasi ini menunjukkan bahwa saya tidak pelit dan membantu mengembangkan hubungan dengan pembaca. Jadi, bahkan jika prospek tidak menggunakan layanan saya, dia pergi dengan sesuatu.

2. Ini membantu untuk membangun kredibilitas saya. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan bahwa saya tahu tentang apa saya dan memiliki kualifikasi untuk membantu bisnis pembaca.

3. Ini berfungsi sebagai penggoda. Sudah jelas bahwa saya tidak mengatakan semua yang saya tahu dan ada banyak hal yang berasal dari mana '. Dengan kata lain, jika saya bersedia memberikan informasi ini, saya harus memiliki lebih banyak 'rahasia' di lengan saya.

4. Ini menurunkan hambatan penjualan pembaca karena saya dalam mode memberi daripada mengambil. Tidak ada argumen yang menentang seseorang yang memberikan Anda sesuatu secara gratis.

5. Ini memberikan insentif alami bagi prospek untuk membaca seluruh surat penjualan Anda. Perangkat apa pun yang mendorong pembaca juga akan meningkatkan penjualan terutama dengan salinan penjualan yang lebih lama.

Karena itu, akan sangat membantu jika Anda dapat memberikan informasi berguna kepada prospek Anda dalam literatur penjualan Anda. Ini mungkin dalam bentuk laporan gratis, kursus email atau studi kasus. Setelah informasi ini berguna dan tidak dilihat sebagai bagian penjualan terbuka, maka ini akan mengarah pada konversi yang mudah dari pelanggan baru.

Teknik copywriting nilai tambah ini bekerja sangat baik di industri jenis layanan. Ada banyak layanan di mana profesional dapat 'mengungkapkan' banyak tanpa takut kehilangan nilainya bagi pelanggan. Ini sering terjadi karena meskipun seseorang mungkin tahu bagaimana melakukan tugas, pekerjaan itu mungkin cukup sulit atau tidak menyenangkan sehingga mungkin lebih baik diserahkan kepada para profesional.

Sebuah contoh cepat muncul di benak saya. Saya tahu cara melakukan perawatan sederhana pada kendaraan saya, tetapi saya lebih suka membayar untuk melakukan ini. Saya dengan senang hati akan membaca semua literatur yang tersedia dari mekanik saya tentang bagaimana perbaikan mekanik harus dilakukan. Fakta bahwa montir saya menyediakan lektur ini bagi saya memberi saya kepercayaan diri dalam kinerjanya yang hebat.

Jadi, dengan cara yang sama, seorang pengacara mungkin ingin memberikan informasi tentang cara mengisi formulir hukum yang mudah, sementara seorang tukang ledeng dapat memberikan informasi tentang melakukan perbaikan sederhana di sekitar rumah. Ketika seorang prospek membaca informasi yang bermanfaat ini dan mereka membutuhkan perhatian 'ahli' lebih lanjut, mereka akan dengan mudah memikirkan pengacara atau tukang ledeng itu.

Karena masyarakat saat ini dibombardir dengan begitu banyak pesan pengiklan, omongan penjualan biasa kurang berdampak. Dengan munculnya iklan online di mana lebih mudah dan lebih murah untuk mendapatkan pesan Anda di hadapan ribuan orang, pesan penjualan Anda harus memiliki lebih banyak gigitan daripada kulitnya; lebih banyak steak di mana hanya sizzle digunakan untuk menjadi.

Setelah mendengarkan pesan mendesis Anda, jemaat pasar Anda harus mengingat lebih dari antusiasme pengiriman Anda. Mereka harus mampu mengingat nilai yang cukup untuk menginginkan seluruh shebang dari Anda.

Blog, Updated at: 23.28

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.