Membuat Summer Reading Menyenangkan Dan Menyenangkan

Posted by Distributor Alkes Kepulauan Riau on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Meminta sebagian besar anak-anak untuk mengambil buku selama bulan Juli atau Agustus seperti meminta mereka untuk membersihkan kamar mereka atau memakan kubis Brussel mereka. Untungnya, ada solusi sederhana untuk kesulitan daftar bacaan musim panas: Persediaan dengan judul-judul yang menyenangkan dan menantang dan dorong anak-anak untuk melihat di balik sampul buku.

"A Treasure's Trove" (Treasure Trove, Inc.) karya Michael Stadther adalah salah satu buku yang perlu dipertimbangkan. Sebuah dongeng bergambar indah cocok untuk anak-anak dari segala usia, itu menjadi buku terlaris New York Times, merebut hati dan imajinasi anak-anak dan keluarga dan, melalui petunjuk yang tersembunyi di halaman-halamannya, mengilhami perburuan harta karun nasional. Atas permintaan guru dan pustakawan, penulis telah membacakannya untuk anak-anak di ratusan sekolah di seluruh Amerika Utara dan di Gedung Putih Telur Paskah tahunan.

Kisah tersebut, yang menarik bagi anak laki-laki dan perempuan, terjadi di Hutan Hebat dan menceritakan kisah persahabatan dan keserakahan yang manis (dan kadang-kadang sedih), peri yang baik dan gelap dan bagaimana cinta dapat mengatasi rasa takut. Ada banyak aksi dan ketegangan, ditambah peri dan romansa yang indah. Buku ini berisi tentang nilai-nilai keluarga, cinta dan kerja sama, kesetiaan, dan persahabatan. Ini mengajarkan anak-anak pentingnya menyelamatkan hutan, tentang bekerja bersama untuk mencapai tujuan mereka dan bahwa mereka tidak perlu takut akan kegelapan.

"Nilai buku ini benar-benar dalam kata-kata dan kegembiraan di wajah anak-anak," kata Katie Mullins, seorang guru kelas 3 di Degan Elementary School di Lewisville, Texas.

Sekarang tersedia:

Panduan & Buku Guru Gratis

Karena anak-anak dengan cepat dan mudah tertarik pada karakter dan tema buku, para guru bertanya kepada penulis apakah ia dapat memberikan materi "Harta Karun" tambahan untuk penggunaan di kelas. Sebagai tanggapan, "Panduan Guru Harta Karun," dikembangkan bersama dengan panel penasihat pendidikan terkemuka di AS, sekarang tersedia untuk diunduh di www.atreasurestrove.com/schools.

Dimaksudkan sebagai alat pengayaan, itu penuh dengan teka-teki dan kegiatan di berbagai bidang seperti pemahaman membaca, puisi, komposisi musik, membaca peta dan menggambar, pemecahan masalah dan pemikiran kritis. 1.000 pendidik pertama yang mendaftar secara online untuk panduan baru ini akan menerima salinan gratis "A Treasure's Trove," "A Companion Book Puzzle" dan "Buku Solusi Resmi untuk A Treasure's Trove."

Pada bulan September 2006, sekuel buku ini, "Rahasia Dar Alkemis," akan dirilis - kali ini disertai dengan perburuan harta karun di seluruh dunia. Sekali lagi, Stadther akan mengunjungi sekolah untuk membaca buku kepada siswa di kelas 3 dan lebih tinggi. Para guru dan kepala sekolah yang tertarik untuk meminta penulis mengunjungi sekolah mereka harus mendaftar lebih awal dengan mengunjungi www.atreasurestrove.com/schools.

"A Treasure's Trove" tersedia dalam hard dan softcover di toko buku besar dan Amazon.com.

Blog, Updated at: 19.55

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.